Home » » Situs File Hosting yang Paling Populer

Situs File Hosting yang Paling Populer

Situs File Hosting yang Paling Populer
Media penyimpanan merupakan salah satu kebutuhan utama bagi pengguna komputer. Terutama pengguna internet untuk melakukan sharing data, informasi, software, file audio maupun video. Tentu saja memerlukan jasa situs free file hosting sebgai media penyimpanan untuk menampung  data, informasi, software, file audio maupun video yang ingin di bagikan kepada teman maupun saudara. Yang keamanannya  pun terjamin serta pada proses pengunduhan pada situs tersebut mendukung Resume Capability atau dapat melakukan pause pada saat proses pengunduhan sehingga apabila melakukan proses pengunduhan file yang cukup besar dapat dilakukan dalam beberapa hari asalkan menggunakan software downloader yang memiliki fasilitas pause download. Oke tanpa basa - basi langsung saja saya kasi alamt dari situs free file hosting yang paling populer.

1. Indowebster 


Situs Ini Merupakan situs free file hosting buatan Indonesia yang sangat populer yang memiliki fasilitas resume capability dan Kecepatan akses data yang cukup cepat.

2.MediaFire
Situs ini merupakan situs free file hosting yang sangat populer di dunia karena kecepatan akses dan ukuran free file uploadnya cukup besar.

3. Ziddu
Situs ini selain menyediakan fasilitas free file hosting situs ini juga bergerak di bidang referal atau membayar member apabila file yang diupload di download oleh orang lain. Jumlah pembayaran ditentukan berdasarkn jumlah download.

4. 4shared
Situs free file hosting yang satu ini juga sangat populer terutama bagi situs/weblog yang berisi file Musik maupun file-file yang berukuran tidak terlalu besar


Itulah Situs - situs File Hosting yang Paling Populer selamat berbagi



ARTIKEL TERKAIT:

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News Copyright © 2011. Cuma Post | Cari Informasi Terbaru dan Terupdate Disini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger