Home » » Kontes SEO Tempat Para Blogger unjuk Gigi

Kontes SEO Tempat Para Blogger unjuk Gigi

Kontes SEO Tempat Para Blogger unjuk Gigi | Pada tahun 2012 ini banyak sekali brand - brand atau situs Website yang mengadakan Kontes SEO dengan hadiah yang sangat menggairahkan yaitu puluhan juta. Akan tetapi untuk mendapatkan juara tidaklah mudah karena pemenang akan ditentukan berdasaran posisi blog dengan kata kunci yang dilombakan pada mesin pencari Google.co.id. Memang berat untuk mendapatkan posisi yang bagus di Google yaitu posisi 1 - 10. Peserta yang mengikuti kontes pun tidak sedikit dari segala kalangan dan profesi saling unjuk gigi untuk menguji kemampuan menulis dan ilmu SEO mereka. 

Kontes SEO Tempat Para Blogger unjuk Gigi

Saya juga mencoba ikut kontes SEO untuk mereview Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman akan tetapi belum mendapatkan posisi di Google.co.id karena beratnya persaingan dan Banayaknya peserta yang sebagian besar adalah blogger yang mengikuti kontes ini. Saya pun bertanya - tanya karena ada sebuah blog yang tetap berada pada posisi 1 pada pencarian Google dalam beberapa minggu. Saya sangat salut pada blogger tersebut. Memang benar - benar blogger sejati yang mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama. Jurus SEO nya benar - benar ampuh.

Mengapa kontes SEO diminati banyak blogger ? berikut adalah alasannya.

  1. Tidak dipungut biaya alias gratis.
  2. Cara pendaftaran pun mudah. Hanya perlu mengisi form dengan nama, alamat e-mail dan url blog
  3. Hadiah menggiurkan dan pemenang yang dicari cukup banyak.
  4. Sebagai tempat untuk menguji ilmu SEO dari para blogger.
  5. Bila mendapatkan posisi teratas pada mesin pencarian selain menjadi pemenang maka blog otomatis akan menjadi populer sehingga pengunjung pun akan semakin berlimpah.
Jadi Kontes SEO Tempat Para Blogger unjuk Gigi

ARTIKEL TERKAIT:

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News Copyright © 2011. Cuma Post | Cari Informasi Terbaru dan Terupdate Disini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger