Home » » UKG Online 2012 Bikin Guru Melek IT

UKG Online 2012 Bikin Guru Melek IT



UKG Online 2012 Bikin Guru Melek IT mengapa demikian karena ujian dilakukan dengan sistem online dan waktu pengerjaan soal pun sangat singkat sehingga apabila masih ada guru yang gaptek (gagap teknologi) maka akan kesulitan dalam mengerjakan soal pada saat ujian online. Sebaiknya dalam menghadapi UKG Online 2012  para guru harus sering - sering menggunakan komputer agar terbiasa menggunakan komputer baik teknik menggunakan mouse maupun keyboard sehingga nanti ketika ujian berlangsung sudah fasih dalam menggunakan komputer sehingga selain jawaban yang tepat ketepatan dalam memilih jawaban pun sangat - sangat diperlukan. Walaupun jawaban tepat bila tidak bisa menggunakan komputer juga percuma.

UKG Online 2012 juga diisukan akan gagal karena koneksi internet dan kurang akrabnya guru dengan teknologi komputer khususnya internet. Akan tetapi pemerintah tetap optimis bahwa UKG Online 2012 akan berhasil untuk mengevaluasi kemampuan guru dan memang pantas mendapatkan tunjangan profesi guru sehingga akan terlihat mana guru yang benar - benar memiliki kompetensi sebagai tenaga pengajar dan guru yang kurang berkompeten. 

Adapun beberapa hal yang perlu dipersiapan sebelum megikuti UKG Online 2012 adalah pastikan komputer yang digunakan berjalan normal selanjutnya koneksi internet tidak terputus - putus dan jika menggunakan komputer pastikan menggunakan perangkat cadangan listrik seperti UPS agar komputer tidak mati pada saat mengikuti UKG Online 2012 mungkin karena faktor yang tidak diinginkan seperti mati listrik dll yang dapat menghambat jalannya ujian kemudian siapkan fisik karena ujian online membutuhkan konsentrasi yang tinggi jadi tetap jaga kondisi terutama kesehatan mata kalau dari segi mental hanya diperlukan jiwa yang tenang agar tidak panik pada saat mengerjakan ujian karena waktu yang diberikan cukup singkat dan soal yang lumayan silit.

Sekian artikel tentang UKG Online 2012 Bikin Guru Melek IT



ARTIKEL TERKAIT:

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News Copyright © 2011. Cuma Post | Cari Informasi Terbaru dan Terupdate Disini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger