Home » » Pantai Eksotik di Bali yang menjadi Favorit Wisatawan Lokal maupun Asing

Pantai Eksotik di Bali yang menjadi Favorit Wisatawan Lokal maupun Asing

1. Pantai Lovina

Pantai yang terletak di desa kalibukbuk lovina ini memang menjadi favorit bagi wisatawan lokal maupun manca negara karena para wisatawan dapat menyaksikan indahnya dolphin atau ikan lumba - lumba yang berenang di tengah - tengah pantai dan para wisatawan juga dapat melihat dari jarak dekat dengan menggunakan perahu.


2. Pantai Sanur

Pantai sanur merupakan salah satu pantai yang diminati oleh wisatawan karena memiliki posisi yang bagus untuk menyaksikan sunrise atau matahari terbit selain itu pantai ini juga sangat dangkal sehingga para wisatawan yang tidak pandai berenang dapat menikmati keindahan bawah laut sampai ke tengah pantai.


3. Pantai Kuta

Salah satu pantai yang ada di Bali ini mungkin sudah tidak asing lagi terdengar. Pantai ini selalu ramai diisi oleh para wisatawan lokal dan mancanegara karena dari pantai ini para wisatawan dapat melihat resort dan sunset. Pantai Kuta juga sangat diminati karena memiliki gelombang ombak yang bagus untuk melakukan olahraga surfing.



4. Pantai Dreamland

Sesuai dengan namanya pantai dreamland pantai ini bener - benar seperti pulau mimpi karena sepenjang jalan sebelum memasuki pantai kita harus melewati resort - resort yang dihiasi dengan taman beserta lapangan golf yang sangat enak dipandang. Pantainya juga sangat bagus karena dihiasi dengan tebing dan pasir putihnya.


5. Pantai Suluban

Pantai ini memiliki sebuah ciri khas dimana pada saat memasuki pantai akan menemui sebuah batuan tebing yang berbentuk seperti terowongan sehingga pantai ini disebut suluban yang merupakan bahasa bali dari terowongan.


6. Pantai Tanah Lot

Pantai yang terletak di kabupaten Tabanan Bali ini memiliki daya pikat tersendiri karina di tengah pantai terdapat sebuah pura yang merupakan tempat sembahyang umat Hindu yang akan surut ketika hari - hari besar hindu tiba. Sehingga

7. Pantai Nusa Dua



Pantai yang satu ini terletak diujung pulau Bali yaitu Nusa Dua. Daya tarik dari pantai ini adalah view disekeliling pantai yang begitu mempesona sehingga sangat enak dinikmati sambil berjemur.

ARTIKEL TERKAIT:

Share this article :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam BLOGGER dan salam kenal dari blogger asal kota padang, sumatra barat.
maaf,saya masih Newbie

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News Copyright © 2011. Cuma Post | Cari Informasi Terbaru dan Terupdate Disini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger