Home » » Evanescence Takut Konsernya Sepi

Evanescence Takut Konsernya Sepi





Bagi Evanescence ini merupakan pertama kali mereka datang dan menggelar konser di Asia Tenggara khususnya Indonesia. Rasa kekhawatiran akan keamanan juga menjadi perhatian mereka. Hal inilah yang membuat band asal Arkansas Amerika lama untuk menyetujui proposal dari Showmaxx Entertainment.

"Proses meyakinkan mereka bahwa Indonesia aman untuk konser mereka, kita memberikan list banyak konser yang sukses yang sudah berjalan kepada mereka, akhirnya mereka mengiyakan," paparnya.

Selain ketakutan masalah keamanan, Amy Lee dan kawan-kawan ini juga takut konsernya akan sepi dan tidak banyak yang menonton. Wajar bagi mereka, karena ini merupakan konser mereka pertama kali di Indonesia dan juga kembalinya mereka setelah vakum lama.
"Mereka gak minta banyak uang, mereka cuma mau konsernya gak kosong dan mereka mau membuktikan bahwa mereka masih ada," ujarnya di Preskon Evanescence di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Pun begitu, Sherwin Djadjadi selaku Direktur Showmaxx Entertainment merasa bersyukur dengan dipilihnya Indonesia sebagai penutup rangkaian konser ini.

"Kita bersyukur Indonesia dipilih oleh mereka sebagai closing Tour Asia, mereka tiba di Indonesia tanggal 24 di Jakarta," tukasnya. (kpl/ato/faj)

KapanLagi

ARTIKEL TERKAIT:

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News Copyright © 2011. Cuma Post | Cari Informasi Terbaru dan Terupdate Disini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger