Home » » Browser Terbaik Untuk Web Developer dan Web Designer

Browser Terbaik Untuk Web Developer dan Web Designer


Browser Terbaik Untuk Web Developer dan Web Designer - Tidak semua website memiliki cara rendering yang sama untuk menampilkan sebuah website apalagi untuk website yang memiliki tampilan menawan yang mengutamakan visual view seperti website portal berita maupun company profile yang dalam membangunnya menggunakan banyak script penunjang seperti CSS3, Javascript, Jquery dan sejenisnya.

Sehingga tampilan dan fitur website yang dibuat benar - benar menarik dan enak di pandang mata. Tentu tidak semua browser dapat menampilkan hasil yang diinginkan oleh web developer dan web designer karena tidak semua browser mampu menjalankan semua skrip yang telah dibuat oleh web developer maupun web designer. Masing - masing browser memiliki kelebihannya masing - masing ada yang mengutamakan kecepatan loading dan ada yang mengutamakan rendering atau memaksimalkan kemampuan untuk menampilkam desain website secara penuh dan utuh.

Jadi Browser Terbaik Untuk Web Developer dan Web Designer adalah Safari yang pada awalnya merupakan Browser default dari Macintosh yaitu Sistem Operasi buatan Aple. Akan tetapi kini  sudah dapat diinstal pada Windows. Kelebihan dari Browser ini adalah mengutamakan rendering koding - koding skrip penunjang seperti CSS3, Javascript maupun Jquery secara utuh sehingga website terlihat lebih menarik. Akan tetapi kelemahan dari browser ini adalah lumayan berat dan memakan banyak space memory dalam mengaksesnya dan seringkali mengalami crash jika terlalu banyak membuka halaman Web. Untuk mendownload Browser Safar silahkan klik Disini

Semoga Postingan Browser Terbaik Untuk Web Developer dan Web Designer dapat membantu anda yang bekerja di bidang web design.

ARTIKEL TERKAIT:

Share this article :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

belum pernah pakai safari . coba dulu ah siapa tau memang betul cocok untuk web designer

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News Copyright © 2011. Cuma Post | Cari Informasi Terbaru dan Terupdate Disini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger