Home » » Viva.co.id Membantu Tingkatkan Traffic Blog

Viva.co.id Membantu Tingkatkan Traffic Blog


Viva.co.id Membantu Tingkatkan Traffic Blog | Situs Portal Viva.co.id merupakan salah satu situs social bookmarking yang populer saat ini dimana menyediakan fasilitas Vlog atau Viva Blog dimana para blogger bisa mengirimkan tulisan atau artikel yang di posting pada blog ke redaksi Viva.co.id yang nantinya akan di tampilkan pada halaman Viva.co.id pada Vlog dengan kategori tertentu dengan syarat artikel atau postingan harus benar - benar original dan bukan merupakan hasil copas dari blog lain. Apabila Artikel yang di kirim ke Vlog benar - benar unik dan memang dianggap informasinya diperlukan maka besar kemungkinan akan di tampilkan pada halaman depan Situs Viva.co.id yang dampaknya sangat besar untuk mengingkatkan traffic pengunjung blog. 

Beberapa artikel pada blog ini sudah pernah  ditampilkan pada halaman utama yaitu artikel dengan kategori  Komputer yaitu Cara Meminimalisir Kehilangan Data pada Laptop/Komputer Selanjutnya 7 Ciri Kapan Komputer/Laptop Harus di Servis dan yang terbaru adalah artikel dengan judul UKG Online 2012 Bikin Guru Melek IT untuk link di viva news http://us.log.viva.co.id/news/read/343913-ukg-online-2012-bikin-guru-melek-it dampaknya sangat besar bagi traffic blog yang awalnya pengunjung yang mengunjungi blog ini hanya 50 visitor saja dalam satu hari setelah mengirim artikel ke Vlog pengunjung sudah mencapai 1000 setelah artikel di tampilkan pada Vlog populer memang benar Viva.co.id Membantu Tingkatkan Traffic Blog. Dengan mendapatkan traffic blog yang tinggi maka kesempatan blog untuk mejeng di halaman pertama Google semakin besar Sehingga mempengaruhi SEO blog.

Selain itu kita juga otomatis mendapatkan backlink dari Viva.co.id dan manfaatnya sangat bagus bagi SEO dan langkah untuk memperoleh pagerank dari Google yang menyebabkan traffic blog makin ramai dan memperoleh banyak backlink. Jadi bagi para Blogger jangan sungkan sungkan untuk mengirimkan artikelnya ke Vlog karena sudah terbukti Viva.co.id Membantu Tingkatkan Traffic Blog.


ARTIKEL TERKAIT:

Share this article :

2 komentar:

Jual pulsa paypal mengatakan...

Wah ini sangat menarik gan... thanks ya infonya. saya akan coba viva sekarang.

Jual Tas Branded Wanita mengatakan...

bener juga nih efeknya dahsyat

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News Copyright © 2011. Cuma Post | Cari Informasi Terbaru dan Terupdate Disini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger