Home » » Hal-hal Yang Biasa Dijumpai Saat Natal dan Tahun Baru

Hal-hal Yang Biasa Dijumpai Saat Natal dan Tahun Baru

Cuma Post Tentu saja kita sudah sering melewati dan merayakan hari natal dan tahun baru dari tahun ke tahun. Walaupun tahunnya berbeda akan tetapi hal yang terjadi masih relatif sama. Adapun hal-hal yang biasa kita jumpai saat Menjelang hari Natal dan Tahun Baru adalah.



1. Banyak pohon cemara yang ditebang digunakan untuk pohon Natal.
2. Hampir di setiap toko memasang dan menjual pohon Natal  serta Boneka Salju dengan berbagai hiasan menarik dengan model dan konsep yang bervariasi.


3. Siaran televisi penuh dengan Sinema Spesial Hari Natal, Film Kartun Natal dan semua Acara Infotainment membahas artis yang merayakan hari natal.


4. Apabila kita masuk Mall atau Supermarket di pintu depan pasti ada tulisan Mery Christmas and Happy New Year atau Selamat Hari Natal dan Tahun Baru biasanya diisi dengan foto Santa Claus dan pastinya ada Diskon gede-gedean di dalamnya.


5. Selalu identik dengan warna merah.
6. Banyak anak-anak berharap bisa bertemu dengan Santa Clauss dan memberikannya hadiah pada malam hari dan masuk melalui cerobong asap. Walaupun sebenarnya itu hanya mitos.


7. Di Pinggir jalan umum banyak pedagang yang jualan terompet dengan berbagai variasi ,menjual petasan dan kembang api.


8. Salah satu stasiun TV biasanya mengundang seorang peramal ternama untuk meramal kejadian-kejadian yang akan terjadi pada tahun selanjutnya dan biasanya juga mengundang artis-artis untuk diramal karir dan kehidupan pribadinya.
9. Banyak acara konser di stasiun tv untuk menyambut tahun baru dan pada jam 12 tengah malam semua serempak menyalakan kembang api, Yang menandakan bahwa pergantian tahun sudah terjadi.

ARTIKEL TERKAIT:

Share this article :

2 komentar:

terapi qolbu mengatakan...

iya peramal yang akan meramalkan nasip dan prediksi tahun depan. sayang banyak peramal yang harusnya meramal untuk nasib baiknya sendiri.hehehe

asaz mengatakan...

saya nambahkan di toko atau mal banyak discount dan sale serta cuci gudang

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News Copyright © 2011. Cuma Post | Cari Informasi Terbaru dan Terupdate Disini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger