Home » » Memakai Pakaian Seksi Menjadi Tren Baru

Memakai Pakaian Seksi Menjadi Tren Baru

Komputer Adalah Investasi
Tampil menarik merupakan keinginan setiap orang terutama wanita. Dimana ketika lawan jenis banyak yang melirik maka ada rasa bangga pada dirinya. Karena sudah merasa bahwa dirinya memang menarik dan memiliki pesona sehingga semua pria ingin memilikinya. Salah satu yang mendukung penampilan seorang wanita menjadi lebih menarik adalah pakaian. Banyak wanita yang tampangnya bisa di bilang lumayan apabila cara berpakainnya baik dan modis. Maka yang tadinya lumayan bisa menjadi sangat menarik. Karena Apabila wajah saja yang cantik akan tetapi kurang fashionable maka daya tariknya agak sedikit berkurang. Namun pada saat ini desain  pakaian khususnya wanita sebagian besar modelnya serba minim mulai dari baju dan celana. Coba saja buktikan keluar pas malam minggu wanita yang di bilang mengikuti tren tidak akan ada yang memakai pakaian yang sopan. Semua serba terbuka seperti tangtop, lengan lebar dan belahan dada terbuka yang dilengkapi dengan celana yang super pendek dan rock mini yang menonjolkan paha sebagai pasangannya.

Siapa saja pria normal tentunya akan senang melihatnnya. Akan tetapi apakah itu tidak menyebabkan suatu masalah. Misalnya kalau orang yang pikirannya tidak macam-macam melihat pasti hanya bengong saja melihatnya sehingga  tidak akan menjadi masalah. Akan tetapi bila ada orang yang pikirannya agak cabul pasti tidak akan puas dengan melihat saja tetapi pasti ingin melakuka hal yang melewati batas seperti memerkosa. Bila terjadi hal seperti ini siapa yang disalahkan. Sebenarnya berpakian seksi tidak ada yang melarang semua itu sah-sah saja asalkan disesuaikan dengan tempat dan kondisi. Misalnya sudah keluar malam dan udaranya dingin bila memakai pakaian yang minim apakah tidak kedinginan dan masuk angin.  Sebenarnya kalau sudah memiliki postur tubuh yang seksi tidak perlu memakai pakaian terlalu minim pun aura seksinya akan tetap terlihat. Sesuai dengan hal di atas Memakai Pakaian Seksi Menjadi Tren Baru di Indonesia seolah-olah wanita yang tidak menggunakan pakaian yang serba minim akan merasa kurang percaya diri. Mungkin pakaian yang dianggap nyaman digunakan adalah pakaian yang serba minim.

ARTIKEL TERKAIT:

Share this article :

1 komentar:

R10 mengatakan...

jaman dulu mana berani perempuan berpakaian seksi di tempat umum

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News Copyright © 2011. Cuma Post | Cari Informasi Terbaru dan Terupdate Disini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger