Home » » Selebriti Indonesia yang Berwajah Unik dan Fenomenal

Selebriti Indonesia yang Berwajah Unik dan Fenomenal

Komputer Adalah Investasi Cuma Post - Dunia hiburan sangat identik dengan segala sesuatu yang menarik baik fisik dengan diimbangi talenta yang baik. Akan tetapi tidak semua yang bekerja di bidang hiburan memiliki wajah yang menarik baik cantik atau ganteng. Ada beberapa selebriti yang memiliki tampang yang ya bisa di bilang kurang menarik akan tetapi unik dengan diimbingi dengan talenta seorang entertain sehingga tampang tidak di perhatikan tetapi caranya yang menghiburlah yang membuat selebriti tersebut menjadi sangat fenomenal dan di gemari banyak pemirsa televisi. Dan rating programnya pun tinggi sehingga banyak perusahaan iklan yang menggaet selebriti tersebut untuk membintangi iklan produknya yang penayangannya hampir setiap hari. Adapun selebriti di Indonesia yang berwajah unik dan fenomenal.

1. Tukul Arwana

Jebolan srimulat ini benar-benar mencapai puncak popularitasnya sejak menjadi host di acara talkshow di Empat Mata yang kini sudah menjadi Bukan Empat Mata. Keamampuan melawaknya yang natural dan mengalir begitu saja pada setiap harinya mampu membius masyarakat indonesia yang membuat popularitas dirinya makin memuncak tawaran untuk membintangi iklan pun berdatangan.Keunikan dari tukul adalah bahasanya yaitu Ndeso dan Tak Sobek-sobek

2. Sule
Pria yang bernama lengkap Entis Sutisna yang akrab di panggil Sule ini kehadirnnya di dunia hiburan memang tidak diragukannya lagi. Potensi sebagi entertainer memang ada di jiwa sule mulai dari melawak, akting sampai menyanyi. Sule mulai dikenal di industri pertelevisian Indonesia setelah memenangkan sebuah reality show pencarian komedi di TPI pada tahun 2005 yaitu API(Audisi Pelawak TPI). Kemudian namanya menjadi semakin melejit setelah perannya pada Opera Van Java dan Sinetron Awas Ada Sule. Keunikan dari sule adalah model rambutnya.

3.Budi Anduk
Budi Prihatin alias Budi Anduk merupakan selebriti yang memiliki wajah unik yang fenomenal. Budi mengawali karier sebagai figuran program Ngelaba (Patrio) pada 1996 namun namanya makin dikenal luas oleh masyarakat lewat aktingnya di program Tawa Sutra di stasiun televisi ANTV juga di acara Untung Ada budi di ANTV.

4. Pepi
Pria yang bernama Fevi Hermawan Hidayat Kelana yang kerap di panggil pepi yang memiliki ciri khas berjanggut yang dipelintir dan kepala plontos. Pepi merupakan salah satu selebriti yang berwajah unik dan fenomenal yang awal karirnya sebagai home band di Empat Mata kemudian menjadi co-host  di Empat Mata bersama Tukul Arwana dan saat ini sudah mengisi beberapa program seperti Tawa Sutra dan Pepi The Explorer

5. Adul
Abdul Latif yang biasa di panggil Adul merupakan artis yang memiliki keunikan tersendiri yaitu ukuran tubuhnya yang pendek dan kecil akan tetapi sangat fenomenal pada saat ini. Terbukti ia banyak mengisi acara - acara seperti menjadi presenter di acara musik Derings, Wara-Wiri dan Gong Show.

6.Daus Mini


Achmad Firdaus yang kerap di panggil daus ini kehadirannya di jagat hiburan Indonesia juga sangat di tunggu tunggu karena tingkahnya yang lucu. Walaupun memiliki tinggi yang terbatas yaitu hanya 1,07 meter Daus tetap eksis di dunia hiburan. Itulah yang menjadi ciri khas dari Daus Mini.

ARTIKEL TERKAIT:

Share this article :

1 komentar:

devamelodica mengatakan...

salam kenal gan,kunjungan perdana,nice post gan

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News Copyright © 2011. Cuma Post | Cari Informasi Terbaru dan Terupdate Disini - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger